Senin, 27 September 2010

Hello Blogger.. :) Ini Riwayat Hidupku.. :)

hey para pembaca blog. *kalau ada yang baca sih*
perkenalkan, nama saya nur-sabilla-fitriana. saya lahir di Bandung, 05 Februari 1997, jam 02.15 PAGI. menurut cerita mama, aku hampir 3 kali mau dilahirin sejak Januari. tapi dasar akunya nakal, jadi gak keluar-keluar. haha. akhirnya, aku keluar waktu tanggal 5 Februari. saya adalah salah seorang anak Indonesia yang gemar menulis. cita-cita saya kalau sudah besar, saya ingin menjadi seorang bidan yang mempunyai tempat praktik di pelosok.
aku tinggal di tempat kelahiranku, Bandung. aku terlahir di sebuah keluarga sederhana yang berkecukupan. mungkin kami memang sederhana, tapi masih ada yang lebih sederhana dari keluarga kami. keluarga kami bukanlah keluarga yang ber-ekonomi banyak. ekonomi kami ya, bisa dibilang lumyan. saya sangat mensyukuri atas pemberian tuhan kepada saya sejak saya lahir. mungkin saya pernah merendahkan diri saya, tapi saya sudah tahu bahwa tingkah saya itu terlalu kekanak-kanakan. keluarga besar ayah saya adalah keluarga yang sangat hebat. saya masih terkagum, dan bersyukur karena saya bisa menjadi salah satu anggotanya.
keluarga saya terdiri dari 5 orang. seorang ayah yang bernama H.Giyatno, yang lahir di Wonogiri, 04 April itu penuh pengalaman. beliau seringkali gagal dalam hal-hal yang beliau cita-citakan. tapi, kegagalan itu membawanya kepada keberhasilan dalam bisnis keluarga besar kami. ayahku itu pernah hampir menjadi seorang tentara. tapi beliau gagal, karena suatu hal sepele. memang sangat ketat persaingan disana. ayahku mundur karena beliau menyadari bahwa beliau tidak pantas menjadi seorang tentara. setelah itu, beliau pernah hampir menjadi seorang arsitek. namun karena hal yang belum saya ketahui, beliau juga gagal dengan cita-citanya menjadi seorang arsitek. but, guess what? setiap ada tugas menggambar denah, selalu ayahku yang membuatkjannya. beliau sangat lihai sekali dalam hal gambar-menggambar. karena tidak berhasil mencapai cita-citanya, ayahku memberanikan diri untuk mengadu nasib ke Kota Bandung. beliau menjadi kuli angkut barang di salah satu perusahaan kain. disanalah beliau bertemu dengan ibu saya. ibu saya, Hj. Atik Kartika a.k.a. Hj. Nurbaeti, lahir di Sumedang, 05 Juli. beliau mengadu nasib di Kota Bandung dengan bekerja sebagai buruh jahit. alhasil, setiap pakaian yang sobek dirumah kami, bisa beliau jahit sendiri. sungguh sangat mengagumkan bukan? ayah dan ibuku menikah kuirang lebih 20 tahun yang lalu. mereka pernah dikarunia sebuah anak yang bernama Anissa. tapi kini kak Anissa hanya tinggal nama. satu tahun setelah kepergian kak anissa, ibuku mengandung kakak laki-lakiku yang lahir tanggal 04 Agustus 1993. ia diberi nama Saeful Ardi. sekarang dia sudah menginjak bangku kelas 3 SMK di SMKN 8 Bandung. dia adalah sesosok kakak yang perhatian, pengertian, dan baik.. umurku dan umur kakakku berbeda 4 tahun. kami memang sering saling bertengkar, namnun didalam hati kami masing-masing, kami menyimpan rasa saling sayang. ibuku mengandung adikku saat ayah dan ibuku baru saja pulang dari melaksanakan ibadah Haji. alhasil, adikku yang lahir tanggal 24 Mei 2003 ini mukanya sedikit arabic. dia bernama Iqbal Ikhwannudin. sekarang adik kecilku ini sudah menginjak bangku kelas 1 SD di Sekolah Dasar Percontohan Negeri Pajagalan 58, Bandung. ya, SDPN Pajagalan 58 juga adalah sekolah SD ku. kebetulan, adikku ini masuk ke kelas RSBI. dimana dalam satu kelas hanya terdapat 28 anak. padahal, dikelas lain ada lebih dari 40 orang anak.
teman-teman blog, mungkin cukup sekian dulu ya, perkenalan dariku. jika kalian mau, kalian bisa berkirim surat dengan ku di alamat:

Jl. Caringin, Komplek Pasadena, E3 No.14 Bandung 40224

Tidak ada komentar:

Posting Komentar