Kamis, 04 November 2010

Kamis, 04 Oktober 2010

hey para teman-teman blogger.. :) senang sekali rasanya karena sekarang bella mau posting tentang hari ini... udah lama ya, bella gak posting tenatng kegiatan sehari-hari.. enjoy ya!
oke, awalnya aku pikir hari ini adalah hari KAMIS KELABU, kaena kemarin adalah hari RABU MANIS. aku pikir minggu ini adalah minggu kebalikan. TERNYATA TIDAK. tapi aku mengetahui hal ini tida dari awal. aku mengetahui ini ketika aku bersama dua orang temanku yang baru aku kenal beberapa bulan kebelakang. mereka bisa merubah suasana hatiku dari yang sedih, dan muram menjadi bahagia. kenapa bisa ya? mereka memang sangat AJAIB.. :)
pagi hari, aku memulai aktifitas seperti biasa. dan aku gak pernah lupa ngeyakinin diri aku, bahwa ini adalah KAMIS MANIS. aku mandinya emang agak lama tadi, tapi setelah itu, aku ngelakuin semuanya dengan cepat. waktu mau siap-siap, aku dikagetkan sama SMS dari Dianivan houten panggeulisna *sorry, emang gitu nama di kontaknya -_-* isi SMS nya itu tentang nanyaiin, skearnag jadi main gak? aku kaget banget, baru keinget kalo aku pernah ada janji buat hari kamis main bareng diani -_- karena bingung mau jawab apa, aku iyain aja deh ajakkan dia. sekalian mau beli hadiah buat temen-temen yang ultah bulan ini *etapi ada seorang deng yang gak aku kasih :D*
nyampe sekolah, belajar seperti biasa, tugas yang belum selesai, aku kerjain sebisa mungkin *kalo gabisa? NYONTEK dooongs ;)* pelajaran dilaksanakan seperti biasa. ada yang main, yang ngobrol, yang ini, yang itu, yang ini, yang itu, dan lain-lain. kebetulan banget tuh ya, pas pelajaran pertama (bahasa sunda) kan ibu merhatiin yang debat, nah yang lainnya disuruh ngerjain LKS. emang gak semua murid dikelas nurut ya, adaaaa aja yang masih mainan HP. untung aku gak main HP. kenapa? soalnya ada yang mainan HP sama mainan rubik, terus HP sama rubiknya dirampas sama ibu Popi tercinta. haha, kasian sih, tapi ya itu kan salah dia. suruh siapa mainan HP? melayang kan tuh HP nya jadinya.. :P pelajaran agama, pelajaran kedua. seperti biasa, segala yang ibu terangin ke aku, gak pernah masuk. kenapa? karena ibu bicaranya begitu. kurang jelas menurut aku mah *menurut aku ya ini*. selesai pelajaran agama dengan mengenaskan. samasekali gak mengerti -_- istirahat, istirahat bikin aku sedih. kenapa? soalnya aku gak bawa bekel makanan :( terus emang aku lagi keinget sesuatu yang bikin aku sedih hari itu. over all, aku masih berharap hari ini akan menjadi KAMIS MANIS, walaupun terlihat seperti KAMIS KELABU. semakin aku tanam, kalau aku mau hari ini menjadi KAMIS MANIS, semakin banyak pertanda bahwa ini adalah KAMIS KELABU. oke, pertnda paling mengejutkan adalah: ISTIRAHAT SHALAT DITIADAKAN :( sedih setengah mati. kenapa? soalnya lapeeer :D oke fine, pelajaran PLH berlangsung seperti biasa, lalu pelajaran fisika. oke, pelajaran fisika cukup bikin aku seneng *walaupun gak ngerti bahasannya juga*.
WAKTUNYA PULAAANG
pas udah waktunya pulang, aku langsung cari temen buat shalat, terus rencananya sih mau langsung berangkat. tapi, ya harus izin dulu, berhubung aku titip tas di UKS :D
...................
udah izin, aku langsung nyari Diani dan Afina. pas udah ketemu, kita berangkat we. dijalan, aku sama Diani pura-pura gak kenal sama Afina. kenapa? soalnya dianya nyebelin. malu-maluin. hahahampura piin ;) terus teh, emalah Diani juga sama. masa di angkot teriak-teriak? ohmygosh, aku diam sendiri -__- oya, lupa belum bilang. kali ini, kita mau main ke BIP. aku sih udah ada bayangan mau beli hadiah apa, dimana, dan buat siapa. tinggal dilaksanainnya aja.
AT BIP
nyampe di BIP, kita (aku, diani, afina) langsung naik ke lantai 2, disana kita langsung ke BLITZ ANIME. nah, disana aku liat-liat sementara mereka berdua ngilang gatau kemana -_- tiba-tiba diani dateng dan langsung ngajak pergi dari BLITZ. alesannya? "Disini mah gak ada yang rame". oke, aku nurut sama dia. singkat cerita, kita muter-muter di lantai 2 sampe aku punya inisiatif: "Makan Yuk! Laper Tingkat Tinggi Nih!". mereka iyain aku, dan kita ke foodcourt lantai 3 BIP. disana kita bingung mau makan apa. dan, teradi lagi, KITA MUTER-MUTERIN FOODCOURT DAN NERIMA BANYAK BROSUR DARI SEGALA TEMPAT MAKAN. dan itu rasanya, malah bikin aku semakin laper. Diani udah ada pilihan makan, tapi Afina? dia malah bikin aku mau makan dia hidup-hidup karena kebanyakan mikir -_- alhasil, Afina memutuskan untuk membeli nasi goreng, Diani memutuskan membeli bakso, dan aku sendiri maunya beli nasi goreng ayam penyet. aku gak yakin sama makanan pilihan aku. kenapa? soalnya aku baru kali ini nyobain makan di tempat itu. kita bertiga menunggu, dan aku menebak, kalau makanan Diani bakalan dateng duluan, terus makanan afina dateng kedua. makanan aku datengnya terakhir. ehternyata salah! -_- ternyata, makanan aku dateng duluan, diani kedua, baru deh yang terakhir afina. :D ternyata, makanan yang aku pesen itu, enaknya tiada tara. kalau makanan afina sih, namanya 'Nasi Goreng Ayam' tapi perasaan kalo diliat-liat, itu mah kaya nasi goreng cabe. abisan, isinya cabe semua -_- kalo punya diani? jan ditanya deh. aku gak nyicipin sih, tapi kata dianya sendiri, sih gak enak. -_- *elah, jujur banget yak? -_-* makanan aku emang yang paling pertama datengnya, tapi aku selesai makannya paling terakhir -_- terus paling bersih. dan paling pedas ;) udah makan, kita nyari kado buat alifah *maaf belakangan, soalnya kado buat alifah itu, paling susah nyarinya*. kita turun kelantai 2, terus masuk ke toko buku gunung agung. disana afina misah. darisanalah aku ber-inisiatif buat ninggalin afina. aku narik diani keluar TGS, dan diani sembunyi, sementara aku pura-pura gak liat. pas afina ngejar aku, diani malah masuk lagi ke TGS. disanalah aku ngajak afina buat ninggalin diani. afina narik aku masuk ke stoberi terus ke bunga, tapi aku pura-pura gak ikut aja. malu soalnya diliatin. HAHA. udah itu, kita aku ngajak mereka buat beli kado ke GROW GIFT SHOP yang ada di lantai 1. disana aku langsung nemuin hadiahnya. karena aku kurang suka sama boneka, aku rada takut disana. aku langsung lari waktu diani bawa-bawa boneka. aku gak suka.
oke, hadiah untuk alifah udah ditangan. sekarang waktunya kita untuk pulang! yeah!
sayang banget, kita pulangnya beda arah. :( tapi, walaupun gimana juga, hari ini tetep jadi hari KAMIS MANIS.. :)
terima kasih temen-temen yang udah bikin hari ini jadi hari KAMIS MANIS :)

salam manis, NurSabillaF :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar