Minggu, 28 November 2010

Hari Ini Bagi Anggota PMR Unit SMPN 11 Bandung :) (28-11-11-2010) bagian: inti cerita 1

hello teman-teman Bloggers :)
udah lama juga ya aku gak posting blog :D oke, sekarang waktunya posting. aku akngen banget soalnya sama kamu, Blog :* di postingan kali ini, aku mau cerita tentang kegiatan yang dilakukan oleh Anggota PMR unit SMPN 11 Bandung.
pagi hari, kita udah ngumpul tuh di SMPN 11 Bandung. perintah kumpulnya sih jam 06.00 WIB, paling telat am 06.30 WIB. tapi, ya gitulah. pasti ada yang telat mah. aktivitas yang udah keliatan dari jam set. tujuh tuh ya ada yang siap-siap, ngisi absen, bantuin nyiapin properti, bantuin bikin nama, bantuin ngebakarin obat nyamuk, dan mengobrol ria. hah? buat apa ngebakarin obat nyamuk? ya buat properti kabaret laaah ~ jadi, nanti si abu-abu bekas obat nyamuk bakarnya itu di oles-olesin ke badan *buat yang kena bencana*. kan kabaret yang akan ditampilin itu tentang Merapi gitu. judulnya Merapi Di Parahyangan. bagian bakar-bakar obat nyamuk itu adalah bagian yang Paling Ekstrim dimana kita megangin obat nyamuk itu, sampe obatnya jadi abu. haha, itu pemikiran pertama kita. setelah dipikir, di iklan obat nyamuk itu, orangnya kan bilang: "Tahan 12 Jam" rada sinting atuh ya kalo kita ngebakar semuanya. pasti 12 jam baru jadi abu. iya kan? nah, ide terbaru kita yaitu; dipatah-patahin sampe gak ada yan rangkep dua *secara obat nyamuk berlapis-lapis* langsung semuanya dibakar deh diatas genteng. genteng yang dipake adalah genteng yang udah gak dipake *meren* terus, abunya dimasukin ke sebuah plastik bekas bungkus makanan ringan gitu. tapi eh tapi, si bungkusnya itu jadi bolong gara-gara kena abu yang panas. kita langsung nyari lagi wadah. tiba-tiba Fajar dengan ide busuknya mengambil tutup tong sampah dan segera menyimpan abu itu diatasnya. well, berhasil, tapi tutup tong sampahnya juga jadi bolong. ohmygosh, akhirnya pake pot yang bawahnya juga jadi boleng gara-gara abu ini.
jam tujuh...
kita semuanya berangkat ke tempat lomba itu, yaitu di UPI. kita berangkat naik angkot. nah, kebetulan aku ikutnya ke rombongan Angkot ke 3 :D nah, isiya itu ada teh Melin, teh Ata, Adriani, Denada, Aniza, Nadira, Fanisa, Aku, Hana, Teh Sarah, Fitri, Alifah, Erista, Ai *gatau ya kalau ada yang gak kesebut* nah, kita berangkat dengan hati gembira. tapi, pas dijalan apa ya? daerah sebelum balai bahasa pokoknya. nah, disana angkot kita HAMPIR nabrak sebuah motor yang dikendarai oleh seorang lelaki yang dikira wanita. disana angkot kita nge-rem mendadak. kita yang lagi diem otomatis pada kegeser dongs. untung aku duduk paling pojok, jadi gak ditibanin sama orang lain :D haha, engga dengs, awalnya aku udah minta buat pindah duduk dideket pintu, tapi gadibolehin sama Adriani :( jadi aja, dia yang kena besi, jadi berdarah kan tuh :(( udah kejadian itu, seisi angkot yang aku naikin itu jadi heniiiing banget u,u jadi takut. aku juga diem sih, aku merenungin semua ini. harusnya itu aku yang tadi duduk disitu, harusnya aku yang kena besi. kenapa tadi aku gak maksa buat duduk disana? aku merasa bersalah sama dia. aku takut dia kenapa-kenapa.
Di UPI...
kita turun, beserta propertinya juga lho ;) kita diem-deiman dulu, terus pada ngobrol, diskusi, dll. terus, ya kita langsung ke gedung PKM *kata kang dody mah*. sebuah gedung berbentuk U. dibelakangnya ada sebuah bangunan yang sedang dibangun. ditengahnya ada lapangan berbentuk lingkaran. gedungnya itu 5 lantai. jumlah anak tangga dari lantai 5 ke lantai 1 adalah 94 *kata akang yang ngitung mah*. disana jadi markas kita. nah, disana jadi tempat istirahat kita. belum lama disana, SMPN 11 Bandung harus tampil. kenapa? soalnya kita adalah yang tampilnya paling duluan a.k.a PERTAMA. waswas banget yak? apalagi gara-gara pas paginya belum nonton waswas -,- ya, lumayan puas lah sama penampilan temen-temen. tampilnya nyantai, kaya waktu latihan, tapi serius. te-o-pe be-gete laah:-bd udah kita, masih banyak juga penampilan dari SMP-SMA yang nampilin kabaret. nah, yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil juga. ya, waktu SMAN 17 tampil, senengnya gak karuan laaaah. kenapa? karena 17 a.k.a BAKATUWLA adalah guru bagi SMPN 11 Bandung. mereka yang ngajarin kita main kabaret. pokoknya mereka paling spesial laah :-bd
setelah itu, acara blablablablabla, banyak we lah pokoknya. udah gitu, upacara penutupan deh sama pengumuman pemenang. seneng pisan lah :D
waktu diumumin pemenangnya...
BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar