Kamis, 21 Oktober 2010

antara cutter, tissue basah aroma stoberi, alkohol, dan plester :')

hello pembaca blog-ku yang baik hati tentunya..
hari ini aku kebangun jam 1.09. guess what? aku keinget sama masalah aku yang kemarin. masalah pada hari bahagia, tanggal 20.10.2010. aku melakukan sebuah kesalahan kecil yang mengakibatkan kerusakan hubungan pertemananku. sedih banget rasanya ngerusak persahabatan yang udah susah-susah aku jaga. :( selain itu, aku juga hancur. aku hancur karena aku mikirin BETAPA BODOHNYA AKU INI karena SELALU NGAMBIL LANGKAH TANPA MIKIR AKIBATNYA. kenapa sih aku ini? aku merenung, aku buat note di hp aku yang isinya:
"Aing hancur gara2 maneh tah"
aku sama sekali gak nyadar kalau tadi malem aku bikin note kayak begitu. itu bener-bener dibikin waktu jam 1.32 pagi. setelah aku nyatet note itu, kalau gak salah aku dengerin lagu yang temanya sakit hati. kalau gak salah sih Hurt, Heartbreak Can Be A Good Business, terus Tormented, Tanpamu, terus gatau deh apalagi -_- kebanyakan deh denger musiknya kayaknya.. :D disana aku nangis, terus aku udah mikirin kalau nanti disekolah pasti aku bakalan sedih. :(
oke, pagi jam 4.30 seperti biasa, mama bangunin aku. tapi sayang, pas aku udah bangun, aku malah tidur lagi sampe aku sadar kalau itu udah jam 5 lebih. =)) aku langsung cepet-cepet ke kamar mandi, padahal ga ada anduk. -_- terus aku buru-buru nyiapin buku pelajaran, *sambil berharap gak ada yang ketinggalan pastinya* aku sarapan sekitar 5 sendok nasi dengan rendang. ya, aku sangat dikejar oleh waktu.
oke, on the way sekolah aku mencoba untuk sedih, tapi sayang banget ternyata aku malah senyum-senyum sepanjang jalan. oke, tapi aku tetep takut aku gabisa sedih di sekolah. bener aja, ternyata aku gak bisa lepas dari senyum kepada semua orang. mau sedih doang susah banget siiih -_-.
nyampe di kelas, aku langsung motongin materi mading, yaitu tentang Afina Aprilia Rojak. .......................... selesai we ceritanya teh. udah gitu, langsung deh nempelin materi mading tentang hewan keren yang udah punah. pas itu emang udah bel, tapi karena pelajaran pertamanya pelajaran wali kelas, nyantai aja aku alifah sama diani nempelin mading teh. udah selesainya, kita langsung duduk. disana aku bener-bener gak nyadar kalau Afina udah dateng. pas udah duduk, alifah malah ngingetin aku:
A: Bel, Afina marah loh!
B: Oh iya?
A: Iya, kamu gak liat apa tadi ekspresi mukanya pas kamu lewat?
B: engga. aku aja baru sadar kalau dia udah dateng. -_-
A: alah siah bella gimana taaah?
B: atuh laaah, gimana atuh?
A: gak tau. apa kita lepas aja ya?
B: LEBAR!
A: atau kita bikin mading khusus yang memuat tentang anak-anak OTTANTA DUE .
B: ngapain? mening seorang-seorang aja.
udah gitu, diani beraniin diri buat maju kedepan. ya, duduk disebelah afina. pas itu ternyata afina teh gak marah saa aku. tapi dia juga gak seneng karena fotonya waktu TK dipajang paling atas =))  udah gitu, pelajaran dimulai. aku udah lumayan tenang karena kata diani, afina gak marah.
well, pas istirahat aku seperti biasa, makan di kelas, terus selanjutnya ngobrol bebas sama temen-temen. karena gak ada kerjaan, aku minjem cutter nya dea. aku mau nyoba nge-cutterin *indonesianya ngaterin -_-* tangan aku. aku udah bikin polanya pas pelajaran agama. ada 2 spot yang udah aku pilih buat dikaterin *cinta indonesia yak* tapi, pas diselidik, ternyata spot pertama deket sama urat yang ijo-ijo kelitan itu looh ~ *apadeeeh* terus spot yang satunya kejauhan. malah jadi susah ngaterinnya. aku minta saran sama Alifah, eh malah ditandain di semua tangan aku -_- nyebelin deh. engga atuh ~ karena gak nemu spot yang cocok, sampe pelajaran PLH, aku gak malah jadinya gak jadi ngaterin tangan aku.
istirahat kedua. ini artinya KESEMPATAN KEDUA buat aku nyoba ngaterin tangan aku. akhirnya aku nemu juga spot yang enak buat dikaterin. yaitu setengah jengkat dari siku dan setengah jengakal dari telapak tangan *ditengah maksudnya* aku minta anter dea buat beli cutter baru. aku gak mau ngelukain tangan aku pake kater orang. oke, aku pas udah beli, aku langsung ambil selembar tisu basah aroma stoberi dan mengelap bagian ujung kater dan mengelap spot yang mau aku katerin. karena Alifah teriak-teriak setiap aku mau ngaterin tangan aku, aku jadi pindah ke meja Cindy. disana aku udah bener-bener yakin mau ngaterin tangan aku. aku udah nyiapin semua tenaga dan keberanian aku buat ngaterin tangan aku. tujuan utama aku ngaterin tangan aku--> AKU MAU MINTA MAAF SAMA SEMUA ORANG YANG NAMANYA BERINISIAL 'A' emang aku ada masalah apa? aku? banyak banget. dan aku rasa aku terus-terusan bersalah sama orang yang berinisial A. itulah yang membuat aku membuat pola huruf A. oke, waktu dimulai emang gak ada gangguan dan emang belum sakit. aku ngaterinya pelan-pelan, tapi kena. sreksreksreksreksreksreksreksrek....... beres we ceritanya. satu garis udah selesai dibuat! garis itu udah berdarah. disana perasaan aku senengnya bukan main. aku langsung teriak ke Alifah, Dea dan semua orang yang ada disekitar. 
"EH, LIAT DEEEH! TANGAN AKU BERDARAAAAAH! KEREN KAAAN? AKHIRNYA TANGAN AKU BERDARAH JUGA!"
oke air mata bahagia aku keluar. padahal darahnya baru sedikit. baru ada di dua titik. cemen ya? terus ngapain aku bangga? kenapa? itu karena SAKITNYA LEBIH DARI SAKIT BIASA. it mean sakitnya gak ketulungan. :( oke, aku udah tau resiko dari hal yang aku lakuin ini. aku udah diperingatin sama dea, kalau ngaterin tangan dengan segaja itu sakit. terus, nanti pas besoknya, tangan kita jadi linu. aww.. :( oke, karena sakitnya udah gak bisa aku tahan, aku gak ngelanjutin bikin huruf A nya. jadi satu garis warna merah *yang dikaterin* dua garis lainnya pake pulpen. tadinya aku udah PD sama hasil aku itu. tapi, Ayu berkata lain.
Ayu: "Bel, kenapa kayak bgitu? jelek ih! kenapa gak sekalian dua garis aja?"
hal ini bikin aku mikir dua kali. akhirnya batin aku bilang "Iya juga ya kata si Ayu. dua garis aja deh. yang satunya pake pulpen aja deh. lebih kerenan gitu da." oke, aku gak mikir lagi setelah itu. aku ngelanjutin bikin garis kedua. yang bikin hasil karya aku ini jadi seperti huruf V terbalik yang disambungkan menjadi huruf A oleh pulpen -_-. oke, hasil karya aku itu udah jadi. aku gak akan berfikir untuk menyentuhkan ujungkater itu lagi ke kulit aku, samai akhirnya Alifah menegurku.
Alifah: "Kenapa cuma 2 bel? kagok ih!"
oke, aku remaja labil. tadi aku bilang aku gak akan nyentuhin ujung kater itu lagi ke kulit aku. tapi, akhirnya aku nurut dengan  perintah Alifah. aku pindah ke meja Afina untuk menyelesaikan step terakhir ide gila aku ini. sretsretsretsretsret..... well done, akhirnya selesai. aku minta anter diani sama afina buat minta alkohol ke uks. disana aku bener-bener yang namanya kesakitan tuh kesakitan banget. perih abis mamen. udah perih, sakit lagi :(  kedua kalinya, aku dianter alifah ke uks lagi buat minta alkohol. tapi langsung disimpen sama kapasnya di tangan aku dan di plester biar gak kabur. oke, kesakitannya harus aku tahan karena plesternya udah nempel. aku ngobatin luka aku ini sendiri karena aku sendiri yang melukai tangan aku. udah beres, aku berharap jadinya bagus. dan memang, perkiraan aku gak salah. hasilnya bagus bukan main.
tapi, satu lagi harapan aku yang belum terwujud, yaitu dimaafin.
oke, sekarang yang aku harapkan adalah dimaafkan.
tapi, gimana caranya aku dapetin maafnya kalau aku gak berani minta maaf?
oh my gosh, this all only make me more STUPID in people mind. 
PLEASE, PLEASE MAAFIN AKU DOOONG
INI SEMUA UNTUK KAMU
AKU HARAP KAMU BACA INI :')   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar