Rabu, 13 Oktober 2010

Kecanduan Parampaa

hello para pembaca blog.. :) di postingan kali ini, aku akan cerita tentang kegemaranku dalam bermain 'Parampaa'.
kalian tau parampaa gak? kalau gak tau, aku jelasin deeeh. nah, jadi parampaa itu adalah sebuah permainan online yang mengasaha otak kita untuk berfikir. kenapa bisa begitu? karena, pertanyaannya tidak memerlukan kepintaran kita, tapi LOGIKA. terus, parampaa itu adalah sebuah game online yang gak bisa di save dengan username semau kita. kalah satu level saja, kita harus mengulanginya dari level satu lagi. memang sungguh tragis. kurang jelas atau kurang lengkap? kalian bisa cari atau langsung mainin gamenya aja DISINI. kalau kalian masih kurang jelas juga, kalian bisa langsung tanya ke orang yang bikinnya di akun twitter INI. kalau masih belum jelas juga, TER-LA-LU! :P
udah, aw=yo kita awali kisahnya. jadi, berawal dari twitter, aku kenal dengan parampaa. aku mempunyai sebuah aris idola yang selalu aku ikuti TL (timline) nya. aku tidak pernah ketinggalan info update dari dia. nah, pada suatu hari, aku liat dia lagi ngebahasa Parampaa. aku bingung apa itu Parampaa hingga aku googling dan merasakan sensasi permainan keren itu. ;) aku terus mencoba memainkan permainan itu walaupun aku tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh game itu. aku mencoba mengklik sebuah jawaban hingga aku teringat tweet dari artis idolaku yang bilang bahwa dia merasa bersalah karena dapat menyelesaikan 100 level game di Parampaa 1 dengan menggunakan cheat. karena iseng, aku mencoba mencar cheat itu. aku menemukannya, dan semua jawabannya BENAR! amazing sekali bukan. ;)
oke, segitu dulu ya, pengalaman aku main parampaa. kalau mau coba sensasi game keren dari yang terkeren ini, jangan sungkan ya, untuk memainkan permainan parampaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar